Jasa 100 .EDU Backlinks Berkualitas

Jasa Backlink | 100 .EDU Backlinks | Jasa SEO


Jenis penanaman tautan dari .edu sangat aman dimata search engine bahkan.edu memiliki poin sangat bagus menurut penilaian Google. Tingkatkan posisi peringkat website Anda di search engine menggunakan layanan jasa ini.

Pengerjaan dilakukan secara manual dan membutuhkan waktu kurang lebih 10 hari kerja. Dan setelah semua pekerjaan penanaman link selesai maka kami akan mengirimkan laporan lengkap nya kepada Anda melalui email yang berisikan seluruh tautan balik .edu yang telah kami tanamkan tautan baliknya menggunakan url website Anda.

Untuk setiap 1x order paket jasa ini hanya diperuntukkan untuk satu alamat url website Anda beserta satu keyword yang ditargetkan dengan tujuan supaya efek peningkatan posisi peringkat yang akan dihasilkan dapat semaksimal mungkin. Jika Anda ingin mengoptimized lebih dari satu alamat urls pada website Anda, maka dapat dilakukan dengan meng order paket ini kembali dengan mencantumkan url berikutnya beserta target kata kunci nya.

Biaya yang dibutuhkan untuk mengerjakan paket jasa ini hanya Rp. 69.000,- (Masa PROMO) (enam puluh sembilan ribu rupiah) saja untuk mengganti biaya koneksi internet dan upah tenaga dari personil tim kami yang mengerjakannya. Manfaatkan kesempatan untuk mendapatkan sekurang-kurangnya 100 .edu backlink. UwieBe akan memberikan laporan hasil pengerjaan pembuatan tautan balik .edu ini secara lengkap kepada Anda melalui email dan Anda bisa check sendiri satu persatu dari tautan yang sudah kami kerjakan.