Basic High Quality Link Pyramids

Jasa Backlink | Basic High Quality Link Pyramids | Jasa SEO


Paket jasa pembangunan tautan balik dengan metode Pyramids merupakan layanan jasa seo off page yang saat ini banyak dicari karena efek nya yang begitu luar biasa dan sangat ampuh dalam mempersingkat proses optimisasi website. Metode SEO Off Page yang sudah banyak terbukti cukup ampuh membantu mempercepat dalam meningkatkan posisi peringkat sebuah website dengan kata kunci tertentu di search engine, terutama search engine yang paling populer dan banyak digunakan hampir oleh seluruh pengguna internet di tanah air, yaitu Google.

Apa yang Anda dapatkan dari layanan jasa ini ?

  • High Quality dari 10-15 High PR Web 2.0 website. Kami akan posting sejumlah artikel dengan konten yang relevan dengan website Anda ke minimal 10 Web 2.0 dengan PR 4+ dan semua tautan balik yang dibuat adalah do follow.
  • High Quality dari PR 2+ Social Bookmarking sites seperti Stumbleupon, Folkd, Reddit, dan lain sebagainya.
  • High Quality Do Follow Tautan Balik dari PR2+ Article Directories seperti misalnya GoArticle, JotZoom, dan yang lainnya.
  • 5.000 WikiLinks setelah semua proses pengerjaan diatas selesai dikerjakan untuk membantu memperkuat proses optimasi dan promosi website Anda di search engine.
Anda akan menerima laporan secara lengkap dari semua tautan balik yang kami kerjakan, dan akan kami kirimkan melalui email.

Perhatian : Jenis tautan balik dengan menggunakan metode piramid ini merupakan salah satu metode yang sangat ampuh dan tajam untuk meningkatkan posisi peringkat sebuah situs, namun kami hanya menerima pemesanan untuk website yang umur domainnya sudah melebihi 3 bulan demi keamanan domain itu sendiri di laman pencarian.